Halo Bulan ke-4

Halo lagi!
Kali ini saya mau mendongeng tentang persiapan bulan ke-4 kedai Kopi Yuk! Penasaran? Sambil baca pelan-pelan aja ya, sambil diresapi, siapa tau ada makna mendalam yang bisa dipetik kalau memang ranum.

Gaji sudah diterima, sudah dipilah-pilah untuk beberapa persiapan renovasi kedai. Menjalani bulan ke-4 ini saya dan Bing mau renovasi kedai. Ceritanya kedai yang mulai menyeduh di musim hujan ini memiliki beberapa kekurangan, terutama dalam hal kenyamanan, misalnya beberapa titik bocor dan 'pelabuhan dadakan' disebabkan tidak ada pengairan yang "oke" saat hujan deras datang.

Program Go-Jek sampai saat ini belum ada jawaban setelah semua syarat kami penuhi. Mudah-mudahan dalam bulan ke-4 ini sudah ada setitik harapan. Setitik saja sudah cukup, karena yang berlebihan itu tidaklah baik.

Menu tamu! Udah penasaran belum? mungkin kamu yang belum follow IG kedai kami, kamu bisa follow dulu @yukkopiyuk. Sabtu kemarin kami baru saja mengadakan survei kecil-kecilan di Instagram tentang mana yang enak dicampur kopi dan susu? Madu atau Sirup? Jadi sudah bisa menerka-nerka menu apa yang akan muncul di bulan Februari?

Sharing table. Ini konsep yang oke menurut saya pribadi. Tapi mungkin akan dibahas berikutnya ya.

Komentar

Postingan Populer