Terima Kasih, Matur Nuwun


Senang sekali saya bisa menulis cerita kali ini. Penuh dengan rasa senang, riang, bahagia, gembira, dan juga terharu. Penasaran?

Oke! Jadi bulan ke-3 di kedai banyak sekali kejutan dari para sobat Kopi Yuk! Mulai dari pelanggan baru dan lama tidak mau ketinggalan. Mulai dari cerita yang menginspirasi, terutama karena kami banyak sekali mendapatkan oleh-oleh berupa kopi dari bermacam-macam daerah: Temanggung, Blitar, Gayo, Flores, Kerinci, Medan, Jember.

Semuanya sudah kami coba dan punya karakter rasa berbeda. Yang paling berkesan adalah Kopi Kerinci dari salah satu petani kopi, teman si Bing. Pak Wahid namanya. Kopi Yuk! mendapatkan kehormatan untuk mencicipi kopi Luak Kerinci produksi kebun kopi beliau. Salah satu sobat Kopi Yuk! Beni, yang juga memiliki kedai kopi di Kaliurang sudah ikut mencoba. Saking enaknya kopi itu dia habiskan sendiri.

Walau belum semua kopi yang kami punya dinikmati semua, komentar sobat Kopi Yuk! yang sudah mencoba ternyata mempunyai pendapat beragam. Kebanyakan dari mereka mulai bisa merasakan keunikan rasa kopi.

Harapan kami, semakin banyak orang yang bisa menikmati kopi seduhan kedai mungil kami, dan kami akan berusaha untuk memberikan seduhan terbaik pada setiap orang. Amin.

Kok lebih mirip doa ya artikel kali ini. Gak apa-apa semua ucapan dan tulisa itu katanya sebuah doa juga.


Sekali lagi kami tidak bosan-bosan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua bantuan dan komentar-komentar yang membangun untuk kemajuan Kopi Yuk!

Komentar

Postingan Populer