Cinta is Love

"Cinta.. cinta.. cinta..
ABSURD!"
Buat kamu yang pernah nonton film Jomblo (2006) pasti tahu kutipan yang satu itu. Tiba-tiba si Wak pingin ngomongin cinta (mungkin dia kangen). Kenapa Wak? Wak cuma diam aja kalo ditanya kenapa, biar cool katanya dengan muka menyebalkan. Baiklah biar aja si Wak mulai dengan dongeng cintanya.

Film Jomblo (2006) adalah salah satu film favorit Wak sampai sekarang. Tiba-tiba banyak cerita cinta di kedai mungil ini, termasuk si Bing yang cintanya akhirnya bersemi di kedai Kopi Yuk! Si Wak bukan bermaksud bergosip, tapi cuma cerita aja ada apa di kedai Kopi Yuk! selama ini. Ibarat video gagal, "Dibuang sayang." Siapa tau ada cerita cinta lain di Kopi Yuk!

Cinta dan secangkir kopi. Yang satu absurd (cinta) dan yang lain kompleks (kopi). Kalo bersatu pasti lucu. Tidak perlu dibayangkan, coba dirasakan aja siapa tau lucu (Apa sih!?) Tapi cerita cinta di Kopi Yuk! benar ada menurut pengamatan si Wak. Tapi bisa jadi si Wak sok tau juga. Selama ini si Wak hanya bermonolog menertawakan kelucuan cerita cinta yang melengkapi keramaian Kopi Yuk!

Tidak jarang juga beberapa pengunjung memancing untuk bergosip. Tapi alangkah lebih baik bertanya langsung kepada yang bersangkutan supaya lebih jelas dan menghindari fitnah. Ya gak? Dari pengamatan ini kesimpulan si Wak adalah tidak semua orang suka kopi tapi semua orang mencari cinta. Kadang kopi yang mempertemukan cinta, bisa jadi juga konsep sharing table Kopi Yuk! yang membuat semuanya bisa menemukan cintanya. Amin.

Jadi, buat kamu yang pingin ngopi-ngopi mampir Kopi Yuk! saja jangan ragu-ragu, pasti kami temani. Urusan cinta itu bonus dan kami pun tidak bisa menjanjikan apa-apa, karena,
"Cinta itu bisa datang, cinta itu bisa memilih, cinta juga bisa pergi, tapi ada satu yang cinta gak bisa lakukan, cinta gak bisa menunggu."


Komentar

Postingan Populer