Kami Pindah dan Akan Berubah


Bulan Maret ini merupakan momen besar untuk Kopi Yuk! Kami memutuskan untuk tidak menyeduh lagi di Taman Kuliner CondongCatur dan hijrah ke Ringroad Utara.

Kami mengatakan kepindahan ini sebagai peluang untuk berkembang dan belajar hal baru lagi. Memang hal ini mengagetkan bagi Sobat Kopi Yuk, terlebih kami memberitahu dadakan pada hari H via postingan Instagram. Hehe, maaf ya...

Jadi, satu bulan sebelumnya, saat kami menyeduh di gelaran Pasar Mustokoweni, tidak disangka, salah satu pembeli langsung menawari Kopi Yuk! tempat berjualan di Java Tea House (JTH). Tentu saja tanpa banyak buang waktu, kami meninjau tempat pada sore itu juga.

Pada saat kunjungan tersebut, memang jika dibandingkan dengan kedai kami di Taman Kuliner CondongCatur sangatlah jauh keadaannya. Terutama dari segi kenyamanan dan luas tempat. 

Singkat cerita, setelah meninjau resiko dan peluang, kami memutuskan pindah segera. Mumpung musim penghujan tinggal sebentar lagi. Sehingga pada musim panas, kami bisa memaksimalkan potensi JTH yang bernuansa asri penuh pepohonan.

Di mana letaknya?
Buat anak-anak kuliahan era 2000-an, barangkali tempat ini bisa jadi sudah sangat familiar. Area ini dahulu juga merupakan tempat bernaung beberapa merek dagang kuliner di Jogja. Buat yang belum tahu, bisa klik Google Map atau bila datang dari arah Monjali, langsung saja ambil jalur motor/jalur lambat untuk mempermudah kendaraan berbelok kiri. 

Nah, kira-kira 200 meter sebelum flyover Jombor, pelankan kendaraanmu, dan kamu akan melihat rumah pondok paling tinggi di sebelah kiri. Nah di situlah kami. Segera berbelok ke kiri. Well, untuk saat ini kami belum memiliki tanda penunjuk jalan atau neon box/sign board dan semacamnya.


Bila datang dari arah Monjali, langsung saja ambil jalur motor/jalur lambat untuk mempermudah kendaraan berbelok kiri. Nah, kira-kira 200 meter sebelum flyover Jombor, pelankan kendaraanmu, dan kamu akan melihat rumah pondok paling tinggi di sebelah kiri. Nah di situlah kami. 
Nah, kalau datang dari arah utara, selatan atau barat, tentu saja akan melewati boulevard di bawah flyover Jombor, setelah itu melalui jalur ringroad utara dan (terpaksa) memutar balik di dekat Monjali. Saran kami, kalian bisa lewat jalur jalan di belakang Boshe VVIP Club. Ikuti saja jalan tersebut, sampai kalian menemukan lapangan sepakbola Sinduadi, belok menuju arah timur, lalu ke utara. Voila! Sobat Kopi Yuk! akan sampai ke tempat kami dari jalur belakang.

Untuk postingan ini kami kira cukup. Selanjutnya kami akan menceritakan apa saja yang bisa kalian manfaatkan di kedai Kopi Yuk! kali ini. Tentu saja di postingan berikutnya! Salam!


 



Komentar

Postingan Populer