Kami Ultah ke-2!


Ini tahun yang menantang buat kami. Ibarat naik roller coaster, kamu tidak akan tahu seberapa curam jalur yang dilalui setelah puncak dan seberapa cepat laju kereta membawamu pergi meliuk di tikungan. Tapi akhirnya kami berhasil melalui putaran ke-2. Dan wow, sepertinya pembelajaran kali ini adalah: jangan lupa membawa bekal lebih. Yeah, kadang kami menikmati petualangan ini, kadang tidak. Tapi bukankah, seperti kata pepatah lama, "setelah badai hujan, selalu ada pelangi dan langit cerah menanti."

Perjalanan dua tahun ini akan menjadi kenangan yang berarti bagi Kopi Yuk! Sebelum menjejakkan langkah menuju tahun berikutnya. Tentu saja dengan tantangan berbeda. Jika kembali mengingat dua tahun lalu, ketika memutuskan terjun ke dunia bisnis, -setelah memutuskan mundur sebagai karyawan korporasi- kami ibarat Frodo dan Sam yang lugu dan minim pengalaman untuk memulai petualangan di Middle-earth. Dan sekarang? Ya masih, Frodo dan Sam atau Wak dan Bing yang lugu, sok tau dan ngeselin ahay...

Nah, seperti tradisi di tahun sebelumnya, 'Bayar Suka2' di hari ultah kami kedua, Sabtu 16 November 2019 kami persembahkan bagi Sobat Kopi Yuk! sepanjang hari mulai dari jam 1 siang hingga 11 malam. Sekalian kita tumpengan pada pukul 7 malam. Plus akan ada pemberitahuan menarik dari kami (Apa hayoo???)

Silakan datang Sabtu ini. Semoga ini menjadi janji jiwa kami untuk terus berkarya di sini. Amin.

Komentar

Postingan Populer